SHALAWAT MENJADI PENYEBAB DI CABUTNYA NYAWA DENGAN PELAN

ADS GOOGLE

SHALAWAT MENJADI PENYEBAB DI CABUTNYA NYAWA DENGAN PELAN

D2Ubed Februari 20, 2014 0 komentar
Short URL:
Orang-Orang yang banyak membaca Shalawat ia akan mati dalam keadaan tenang,maksudnya keluarnya ruh dari badan nya sangat halus,ia tidak akan mengalami sakaratul maut yang mengerikan,hal ini di sebabkan dari keberkahan shalawat yang di bacanya itu,umumnya orang ynag menghadapi kematian,di saat sakaratul maut ia akan merasakan kepedihan yang luar biasa di kala ruhnya keluar dari badannya,bagi orang yang suka memperbanyak membaca Shalawat Insya Allah ia tidak akan merasakan hal seperti itu,karena itau perbanyaklah membaca Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW,sebagaimana yang di ceritakan oleh Rasulullah SAW kepda para sahabatnya:Telah datang kepadaku Jibril,Mikail,Israfil dan Izrail,Jibril lantas berkata:"Ya Rasulullah barang siapa membaca shalawat kepadamu setiap hari 10 kali,maka aku akan menuntun tangannya dan menyebrangkan dia di atas Shirath,bagaikan kilat yang menyambar".
Sedangkan Mikail berkata:"Aku akan memberi ia minum dari telagamu"
Israfil Berkata :"Aku akan bersujud kepada Allah tanpa akau angkat kepalaku sebelum Allah mengampuni dia"
Sedangkan Izrail Brkata:"Aku akan men cabut nyawanya sebagaimana akau mencabut nyawa para Nabi".

Dari kisah yang di sampaikan Oleh rasulullah di atas,mungkin akan terasa nikmat bagi orang yang banyak membaca Shalawat dikala ruhnya lepas dari tubuhnya,padahal rasa sakit yang tidak bisa di gambarkan kepedihannya adalah sakit dikala lepasnya ruh dari badan,
Mudah-mudahan Allah melepaskan ruh kita dalam keadaan baik,yang halus dan sangat pelan sekali,sehingga mati dalam keadaan sempurna,semua ini tidak akan terjadi apabila kita,tidak tekun beribadah dan ber amal shalih,serta mmebaca shalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

SHALAWAT DAPAT MEMPERBANYAK ISTRI DI SURGA


Ini termasuk dari bagian pahala orang suka memper banyak membaca shalawat kepada Nabi Muhammad SAW,yang di akhiratnya nanti ia akan mendapat banyak istri karena bacaan shalwat tersebut,sebagaimana yang di sabdakan Rasulullah:"Yang paling banyak shalawatnya di antara kamu sekalian,itulah yang paling banyak istrinya di surga".

Karena itu perbanyaklah membaca Shalawat supaya di akhirat nanti mendapat istri yang banyak,di samping mendapat kenikmatan-kenikmatan yang lain,tidak semua amalan itu memiliki ke istimewaan seperti ke istimewaan membaca Shalawat,ini merupakan gambaran kemuliaan Rasulullah SAW di antara semua makhluk Allah aynag lain,Juga sebagai peng hormatan yang di berikan oleh Allah kepada Nabi Muhammad SAW.dimana ke hormatan itu tidak di berikan kepada Nabi-Nabi yang lainnya.

Posted by D2Ubed, Published at Februari 20, 2014 and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Advertisement

IKLAN DISINI