SHALAWAT DI DENGAR LANGSUNG OLEH NABI

ADS GOOGLE

SHALAWAT DI DENGAR LANGSUNG OLEH NABI

D2Ubed Februari 20, 2014 0 komentar
Short URL:
Shalah satu di antara ke istimewaan Shalawat,bahwa shalawat itu langsung di serahkan kepada Nabi SAW,dan Nabi pun bisa mendengar orang yang membaca Shalawat kepadanya,ini menunjukan betapa agung dan mulianya derajat beliau di sisi Allah,sampai ia langsung bisa mendengarkan orang yang membaca shalawat kepadanya,meskipun beliau sudah meninggal dunia ribuan tahun,sebagaimana yang di janjikan Allah kepadanya,Abu Ummah Al-Bahili Mengatakan:"Aku pernah mendengar Rasulullah SAW bersabda:"Sesungguhnya Allah Ta'ala telah menjanjikan kepadaku apabila aku telah mati kelak maka dia membuat aku bisa mendengar shalawat dari orang yang ber shalawat untukku,aku di madinah sedangkan umatku berada di bumi bagian timur dan barat".
Rasulullah SAW bersabda:"Siapa Bershalawat kepadaku di sisi kuburanku maka aku mendengar nya,barang siapa yang membaca Shalawat kepadaku dari Jauh maka Shalawat itu di serahkan oleh seorang malaikat yang menyampaikan kepadaku,dan ia di cukupi urusan keduniaan dan ke akhiratannya,dan aku sebagai saksi dan pembela baginya".

Rasulullah SAW bersabda:"Barang siapa yang membaca Shalawat kepadaku di sisi kuburku maka akau bisa mendengarnya,dan barang siapa membaca shalawat dari jauh kepadaku maka shalawat itu di serahkan kepadaku".

Keterangan hadist di atas membuktikan begitu besar peng hormatan terhadap orang yang membaca Shalawat,sampai beliau rela menjadi saksi kepada orang yang membaca Shalawat padanya atas kebaikan amal ibadah orang tersebut di hadapan Allah nanti,maka rugi besar bagi orang yang tidak mau membaca shalawat kepada beliau,tidak ada amal ibadah dari umat Muhammad SAW yang bisa di terima dan di dengar langsung oleh nabinya selain amalan Shalawat.

SHALAWAT MENGHILANGKAN KEFAKIRAN


Salah satu rahasia Shalawat yang tidak banyak di ketahui bahwa shalawat itu bisa menyebabkan orang yang membacanya bisa hidup tentram dan berkecukupan,tidak jatuh miskin dan sengsara dalam kehidupannya,tidak miskin bukan berarti kaya raya,tetapi kebutuhan sehari-harinya bisa di penuhi,tidak sampai menyusahkan orang lain,
Rasulullah SAW bersabda:"barang siapa yang ber Shalawat kepadaku setiap harinya 500 kali,maka ia tidak akan mengalami kefakiran selama-lamanya".maksudnya tidak akan memerlukan seseorang ( untuk memenuhi kebutuhannya ),buat selama lamanya.
Rasulullah SAW bersabda:"Barang siapa yang bershalawat kepadaku dalam sehari 100 kali,maka Allah mendatangkan Baginya 100 hajat,yang 70 untuk Akhirat dan 30 nya untuk dunianya.

Oleh karena itu Shalawat hendaknya di jadikan pegangan oleh setiap muslim,sebagai bekal perjalanan hidup di dunia dan di Akhirat,Meskipun shalawat bisa membuat orang yang membacanya tidak jatuh miskin,tetapi hendaknya jangan ber pangku tangan,usaha bekerja harus tetap di jalankan karena kita ini masih dalam tingkatan Syari'at,Artinya segala sesuatu bisa berhasil apabila di sertai dengan ketekunana berusaha,tidak dengan Bim Salabim.

Posted by D2Ubed, Published at Februari 20, 2014 and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Advertisement

IKLAN DISINI