Shalawat Nurul Anwar

ADS GOOGLE

Shalawat Nurul Anwar

D2Ubed Februari 21, 2014 0 komentar
Short URL:
Di antar slah satu hikmah dari nurul anwar adalah dapat melapangkan hatidari segala problem keruwetan urusan Dunia,sedangkan hikmahnya yang lain adalah untuk memudahkan pemahaman bagi setiap orang yang menuntut ilmu,dan di amalkan untuk hajat-hajat yang lain sesuai dengan ke inginan orang yang mengamalkannya.

Ternyata banyak sekali faidah dari Shalawat Nurul Anwar ini,dan Shalawat nurul anwar ini cocok bagi anda yang sedang menuntut ilmu,silahkan untuk mengamalkan Shalawat Nurul Anwar ini,dan di bawah ini adalah Bacaan nya.

Allahumma Solli alaa nurul anwar,wasirril asraari,watiryakil agyaari,wamiptahi babil yasaari,sayyidina wamaulaanaa Muhammadinil mukhtar,Waalihiil athaar,Wa ashaabihil akhyaar,adada ni'amillaahi wa ipdlolih

Artinya:Ya Allah limpahkanlah rahmat kepada cahayanya beberapa cahaya,rahasianya beberapa rahasia,luhurnya orang yang mulia,dan kuncinya pintu kemudahan,yang jadi junjunan dan tuan kami,yaitu Muhammad SAW yang terpilih,kepada keluarganya yang suci dan para sahabat beliau yang mulia,sebanyak nikmat Allah dan Anugrahnya.

Nah itulah Shalawat Nurul Anwar Yang sangat berharga tersebut silahkan Anda mengamal kannya,karena banyak sekali Faidah dari Shalawat Kepada nabi,seperti artikel yang sudah saya Share Sebelumnya,semoga yang mengamalkan Shalawat ini dapat terkabul hajatnya Karena Allah Yang maha pemberi.

Posted by D2Ubed, Published at Februari 21, 2014 and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Advertisement

IKLAN DISINI