Cara membedakan uang asli atau palsu di Arab Saudi

ADS GOOGLE

Cara membedakan uang asli atau palsu di Arab Saudi

D2Ubed Januari 03, 2014 0 komentar
Short URL:
Hai sob...apakah anda tahu bagaimana cara membedakan antara uang asli atau palsu di daerah arab saudi?,anda tahu sendiri di setiap negara pasti ada yang meniru atau tiruan baik itu dari jenis barang-barang berharga ataupun mata uang di negara tersebut,nah sekarang anda harus bisa membedakan antara uang palsu atau uang asli dinegara Arab Saudi,khususnya bagia nda para TKI hal ini sangat penting untuk anda,karena tidak mau kan uang yang di miliki anda ternyata uang palsu,apabila uang yang di miliki oleh anda ternyata uang palsu wah itu sangat merugikan bagi kita,

Bagaimana cara membedakan uang asli

Salah satu cara untuk membedakan antara uang asli atau palsu di negara arab saudi tersebut adalah sangat gampang sekali,dan ini sudah terbukti berhasil di lakukan oleh teman saya yang berada di Arab Saudi,dan saran inipun di beritahukan oleh pegawai Bank disana.
dan untuk membedakan uanga Real saudi adalah mempunyai cara sebagai berikut
  1. Anda ambil uang Real Saudi yang bernilai SR.500
  2. Setelah anda memegang uang tersebut lalu ambil lagi kertas yang berwarna putih
  3. Lalu anda Gosokan uang tersebut ke kertas berwana putih tersebut dengan keras dan ingat waktu anda menggosokan uang tersebut tepat di Angka mata uang tersebut,dan sewaktu anda menggosokan uang tersebut ada bekas warna ijo di kertas tersebut,berarti itu uang asli dari arab saudi.
Nah itulah cara membedakan antar uang asli atau palsu di negara Arab Saudi,ini khusus untuk mengetahui uang asli atau uang palsu yang bernilai SR.500 saja,dan untuk yang lainnya saya belum mencoba dan belum tahu,semoga artikel ini bermanfaat

Posted by D2Ubed, Published at Januari 03, 2014 and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Advertisement

IKLAN DISINI