Adsense Camp alternatif adsense untuk Para blogger

ADS GOOGLE

Adsense Camp alternatif adsense untuk Para blogger

D2Ubed Januari 03, 2014 0 komentar
Short URL:
Ini adalah salah satu alternatif bagi para blogger untuk mendapatkan uang tambahan yaitu dengan mendaptarkan diri di AdsenseCamp,adsense camp ini adalah Adsense asli dari Indonesia atau di sebut juga oleh para blogger adsensenya indonesia,Situs ini slah satu situs PPC ( pay per clik) yang dimana kita mendapatkan pundi-pundi rupiahnya dari iklan yang di klik oleh para pengunjung yang berada di blog kita.

Yang menyenangkan dari situs ini atau dari Adsense Camp ini adalah apabila kita ingin menjadi publisher di situs ini tidaklah sulit sebagaimana anda mendaptarkan diri ke Google Adsense,dah kelibihan lainnya dari Adsense Camp ini adalah apabilah kita ingin mengambil pendapatan kita harus mencapai maksimal Rp 10.000 lain lagi dengan Google adsense yang harus mencapai $100 sebelum dana di cairkan jauh banget kan,Selain itu juga Adsense Camp menyediakan pilihan pembayarannya melalui Paypal,atau selain itu juga Adsense Camp ini bisa transper langsung ke rekening bank kita hebatkan tetapi untuk saat ini Adsense Camp ini hanya bisa mentransper uang ke bank BNI,BCA dan MANDIRI Saja.
Dan untuk mendaftar ke Adsense Camp ini silahkan kunjungi situsnya

Dan mengenai besar pendapatan kita Adsense Camp telah mematoknya Rp300 untuk Teks Iklan yang di kliknya dan Rp400 untuk iklan gambar yang di kliknya,tetapi walaupun begitu dengan kerajinan dan keterampilan anda,saya yakin anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari Adsense Camp ini jauh lebih besar
Adsense Indonesia
Walaupun demikian Adsense Camp ini patut di coba,karena banyak sekali para blogger yang menggunakan Adsense Camp ini yang di terapkan di Blog-blog mereka,dan Situs ini terbukti membayar kepada kita,jadi kenapa tidak untuk di coba.Nah itulah Adsense Camp Alternatip adsense.

Posted by D2Ubed, Published at Januari 03, 2014 and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Advertisement

IKLAN DISINI