Cara Menambahkan Domain di Chitika

ADS GOOGLE

Cara Menambahkan Domain di Chitika

D2Ubed Februari 17, 2014 8 komentar
Short URL:
Pada pembahasan sebelumnya saya pernah share bagaimana cara Daftar PPC di chitika,dan kali ini saya akan membahas bagaimana cara memasukan domain di Chitika agar kita mendapatkan Code dan bisa terpasang di blog yang kita kelola,setelah Chitika mengadakan perubahan mungkin bagi anda yang masih Newbe yang belum tahu bagaimana untuk menambahkan domain di Chitika,sebenarnya gampang sekali untuk menambahkan domain di Chitika,sebelumnya saya juga pusing bagaimana cara menambahkan domain yang kita punya di Chitika,setelah Otak atik ternyata sangat berbeda caranya tidak seperti dulu,kalo dulu untuk menambahkan Domain di Chitika sangatlah gampang kita tinggal klik tulisan Domain maka kita akan di arahkan ke jendela untuk menambahkan domain yang kita punya,tetapi sekarang tulisan itu di hapus dan di ganti dengan "Domain&Apps" tetapi anda jangan dulu pusing-pusing sekarang kita akan membahas cara menambahkan Domain yang anda punya di Chitika.

Bagaimana Menambahkan Domain di Chitika

Sebenarnya untuk cara menambahkan domain di Chitika tidak seperti dulu,kalo dulu kita menambahkan domain dulu baru mendapatkan kode,tetapi sekarang bagi anda yang bingung untuk menambahkan domain di Chitika caranya adalah:
  1. Silahkan anda masuk ke Chitika jika yang belum mempunyai Account Chitika silahkan anda Daftar disini www.chitika.com
  2. Setelah anda masuk lalu silahkan anda klik "Domain&Apps" yang berada di bagian atas
  3. Setelah itu silahkan anda lihat di bagian bawah ada tulisan "Claimed Domain" dan "Unclaimed Domain"
  4. Nah sekarang anda tidak bisa memasang langsung domain atau tidak menyimpannya sendiri secara langsung,tetapi sekarang anda harus membuat dulu iklan di "Ad Setup" di bagian atas,dan setelah anda memasang iklan tersebut di blog anda,maka nanti secara otomatis Chitika akan menambahkan domain anda di bagian Unclaimed Domain
  5. Apabila Domain anda sudah ada maka silahkan di kasih tanda Check pada bagian Domain yang anda maksud kemudian Claim
Nah itulah Cara menambahkan atau mengecek domain anda di Chitika,tetapi saya sendiri belum bisa memastikan apakan domain yang baru dengan Gampang seperti dulu di pasang di Chitika karena saya juga belum bisa melihat domain yang saya Simpan dengan cara di atas,Domainnya belum muncul,nah jika anda sobat Blogger punya solusi yang lainnya silahkan berikan Commentar di bawah,agar para pengunjung yang lainnya bisa mengetahuinya juga,terimakasih sebelumnya.

Posted by D2Ubed, Published at Februari 17, 2014 and have 8 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


8 komentar

trims atas infonya menarik mas bro
salam
http://powerdoa.blogspot.com/

Balas

sama-sama terimakasih udah berkunjung..

Salam kenal aja

Balas

sama gan Domain saya juga belum muncul,
maksih infonya

Balas

silahkan pasang dulu iklan Chitika nya gan di blog

Balas

gan kok domain saya tidak muncul ya di chitika???

Balas

gan klo cara mindahin iklan federal ditengah pos gmana ya, dan iklan yang udah di pasang di blog ko gak kluar?
trus masukin akun paypal nya gmna ? saya udah buat rekening nya tapi pas saya atur akoun pembayaran gak bisa
mohon bimbingan nya gan saya masih baru

Balas

gan klo cara mindahin iklan federal ditengah pos gmana ya, dan iklan yang udah di pasang di blog ko gak kluar?
trus masukin akun paypal nya gmna ? saya udah buat rekening nya tapi pas saya atur akoun pembayaran gak bisa
mohon bimbingan nya gan saya masih baru

Balas

kata-kata yang sangat membantu.
Akan saya coba.
Sebelumnya di blog www.uwaisaltara.blogspot.com
Sudah terpasang iklan,tapi kali ini mau tambah domain lagi.

Saya mau bertanya,domain baru apa butuh review juga..?


Mksh

Balas

Advertisement

IKLAN DISINI