SHALAWAT MENAMBAH DEKAT DENGAN ALLAH

ADS GOOGLE

SHALAWAT MENAMBAH DEKAT DENGAN ALLAH

D2Ubed Februari 16, 2014 0 komentar
Short URL:
Para pengunjung Caraonspot.blogspot.com perbanyaklah membaca shalawat kepada Nabi Muhammad saw,selain akan mendapatkan syafa'at dari beliau di akherat kelak,juga dapat mendekatkan diri kepada Allah Swt,seperti yang di Firmankan Allah kepada nabi musa as."Maukah engkau agar aku dekat denganmu melebihi dekatnya ucapanmu dengan lisanmu,melebihi jiwamu dengan ragamu,melebihi cahaya penglihatanmu dengan kedua bola matamu,dan melebihi pendengaranmu dengan telingamu?,maka baca lah shalawat sebanyak mungkin kepada Nabi Muhammad saw".

Kenapa membaca shalawat kepada Nabi Muhammad saw sama dengan mendekatkan diri kepada Allah?,sebab dalam shalawat itu tercantum pula nama Allah,semakin sering orang bershalawat kepada Nabi Muhammad saw,maka akan semakin sering pula orang itu menyebut nama Allah.
Dengan demikian,selain dirinya menunjukan rasa Mahabbah (kecintaanya) kepada Nabi Muhammad saw dengan bacaan shalawatnya,juga selalu ingat kepada Allah,Dzat yang menciptakannya,inilah di antara inti dari firman Allah kepda Nabi Musa as,sebagaimana di sebutkan di atas,Karena itu,membaca Shalawat dapat mendekatkan diri seseorang kepada Allah SWT.


Posted by D2Ubed, Published at Februari 16, 2014 and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Advertisement

IKLAN DISINI