SHALAWAT DI GANTI DENGAN SATU MALAIKAT

ADS GOOGLE

SHALAWAT DI GANTI DENGAN SATU MALAIKAT

D2Ubed Februari 16, 2014 0 komentar
Short URL:
Di antara pahala orang yang membaca shalawat bahwa setiap shalawat yang di bacanya,itu akan di ganti oleh Allah dengan seorang malaikat,malaikat inilah yang akan selalu membaca shalawat untuk dirinya sampai hari kiamat,dengan banyak membaca shalawat maka akan banyak pula malaikat yang membaca shalawat untuk dirinya.

Dengan demikian curahan rahmat dan pahala akan semaik banyak ia terima,yang pada akhirnya bisa mempengaruhi terhadap kesejahteraan kehidupannya di dunia maupun di akhirat.
Rasulullah saw bersabda:"Barang siapa bershalawat untukku karena mengagungkan ku,maka Allah ta'ala akan mengganti kalimat shalawat dengan satu malaikat yang memiliki sepasang sayap,satu sayap berada di timur dan satu sayap lagi berada di barat,sedang kedua kakinya berada di bawah Arasy,Allah berfirman pada Malaikat itu:"Bershalawatlah kalian utnuk hambaku,sebagaimana ia bershalawat untuk Nabiku,Malaikat tersebut akhirnya bershalawat untuk orang itu smpai hari kiyamat".

FAIDAH YANG SANGAT BESAR MEMBACA SHALAWAT SEHINGGA DI GANTI DENGAN SATU MALAIKAT 

Abu Hurairoh meriwayatkan,Rasulullah saw bersabda:"Ketika Orang mukmin membaca shalawat kepadaku,maka malikat maut menggenggam nya dengan izin Allah ia menyampaikannya kepada makamku.Katanya:"Ya Muhammad,bahwa sanya fulan bin fulan,Umatmu telah membaca shalawat kepadamu".
Maka akupun Berkata:"Katakan kepadanya dariku 10 shalawat,dan sampaikan pula padanya :"engkau wajib memperoleh syafa'at".Kemudian malaikat maut itu naik ke Arasy seraya berkata:"Wahai tuhanku,bahwa fulan bin fulan telah bershalawat kepada kekasihmu (Nabi Muhammad) satu kali".
Lantas di Jawab oleh Allah SWT:"Sampaikanlah kepadanya dariku 10 shalawat.kemudian setiap hurup shalawat tersebut di jadikan malaikat 360 kepala,setiap kepala terdapat 360 wajah,setiap wajah terdapat 360 mulut,setiap mulut terdapat 360 lidah,yang semuanya berbicara memuji kepada Allah dengan menggunakan 360 bahasa,yang semua pahalanya di peruntukan bagi seorang mukmin yang bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW hingga hari kiamat".
Amir bin Rabi'ah meriwayatkan,Rasulullah saw bersabda:"Barang siapa bershalawat kepadaku satu kali,maka malaikat bershalawat kepadanya sebagaimana shalwatnya kepadaku".baik mengenai sedikut maupun banyaknya shalawat yang ia baca".

Melihat begitu besarnya pahala membaca shalawat maka keterlaluan sekali bila ada orang tidak mau membaca shalawat kepada Nabi Muhammad Saw,Orang seperti ini seakan-akan yakin tanpa membaca shalawat ia bisa masuk surga karena ia telah memiliki pahala yang banyak,padahal keyakinan seperti ini adalah menyesatkan dan bisa menjerumuskan dirinya dalam kefasikan,karena kelakuannya itu telah di bungkus dengan ketakabburan,untuk menghinadari perbuatan yang merusak,maka membaca shalawat adalah salah satu cara untuk menangkal kekufuran,sebab mencintai Nabi Muhammad Saw sama dengan mencintai Allah,sebagai dzat yang mengutus beliau untuk menyampaikan risalah tauhid di permukaan bumi ini.

Posted by D2Ubed, Published at Februari 16, 2014 and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Advertisement

IKLAN DISINI