Shalawat mendatangkan Syafa'at

ADS GOOGLE

Shalawat mendatangkan Syafa'at

D2Ubed Februari 15, 2014 0 komentar
Short URL:
 SHALAWAT MENDATANGKAN SYAFA'AT
Syafa'at Nabi Muhammad SAW merupakan sesuatu yang sangat di impikan oleh setiap umat Islam,dimanapun ia berada,sebab setiap kaum muslimin tidak akan bisa mengandalkan amaliyahnya semata dalam menghadapi dahsyatnya hari Kiamat,pertanyaan kubur dan peristiwa-peristiwa hebat yang terjadi di alam akhirat tanpa ada pertolngan atau safa'at dari Nabi Muhammad SAW.

Mengingat begitu pentingnya syafa'at,maka mencari syafa'at Nabi merupakan sesuatu ynag wajib di lakukan oleh setiap muslim jika dirinya ingin selamat dalam mempertanggung jawabkan amaliyahnya di hadapan Allah nanti,adapun cara yang paling Efektif,untuk memperoleh Syafa'at dari nabi muhammad Saw,adalah dengan banyak membaca shalawat kepada Nabi Muhammad SAW,dengan perantara shalawat inilah Insya Allag seseorang sesorang bisa selamat dari berbagai fitnahan di dunia maupun di akhirat,sehingga bisa memasuki surga dengan mudah Amin,tanpa banyak menghadapi rintangan dan marabahaya.

Zaid bin Habab meriwayatkan,Rasulullah SAW bersabda,barang siapa membaca shalawat kepadaku maka dirinya wajib memperoleh Syafa'at dariku.

Aisyah berkata:"Barang siapa mencintai Allah,pasti banyak menyebutnya,(dengan banyak berdizik kepadanya),buahnya maka ia akan di ingat oleh Allah dengan pemberian Rahmat dan ampunanya,Ia di masukan ke surga bersama para Nabi dan para walinya,serta di muliakan dengan memandang keindahan DzatNya.

Dan barang siapa mencintai Nabi Muhammad SAW,maka ia akan banyak membaca shalawat kepadanya,buahnya ia akan memperoleh Syafa'at dan mendekatinya di surga" maksudnya menjadi kawan dekat Rasulallah saw di surga.
Rasulullah bersabda:"barang siapa membaca Shalawat :

اللهم صل على محمد وانزل المقرب عندك يوم القيامة
Allahumma sholli ala Muhammadin wa anzilhulmanzilal mukorroba ingdaka yaomalkiyamah

Artinya : Ya Allah,tetapkanlah rahmat atas nabi muhammad saw dan tempatkanlah beliau pada kedudukan terdekat disisimu kelak di hari kiyamat.

Maka baginya wajib mendapatkan syafa'atku di hari kiyamat"

Rasulullah SAW bersabda:"perbanyaklah membaca shalawat kepadaku,sebab shalawat kalian menjadi ampunan atas dosa-dosa kalian,dan tuntutlah wasilah bagiku serta tingginya derajat,sebab wasilahku menjadi syafa'at bagi kalian di hadapan tuhanku ( Allah)"

Jabin bin Abdullah meriwayatkan Rasulullah SAW bersabda:Barang siapa berdoa sehabis mendengar Adzan  
ALLAHUMMA ROBBI HADIHIDDA'WATITTAMMAH WASSALATILKOOIMAH,AATI MUHAMMADIL WASILATA WALPADILAH  WADDARAJATARRAFIIAH WAB ASHU MAKOMAMMAHMUUDAANILLADZI WAADTTAHU INNAKA LATUKHLIPULMIIAAD

  Artinya: Ya allah,penguasa adzan,(panggilan) sempurna ini,dan shalat yang tegak kokoh,berikanlah wasilah,fadilah dan derajat yang tinggi kepada nabi Muhammad serta angkatlah sampai kepada kedudukan yang terpuji sesuai janjimu kepadanya,sungguh engkau tidak menyalahi Janjinya.

Maka baginya wajib memperoleh syafa'atku pada hari kiamat,maka akan bisa di katakan takabbur atau sombong orang yang menyepelekan shalawat,yang hanya mengandalkan amal ibadanya ia yakin bisa masuk surga.Menyepelekan shalawat berarti merendahkan dan menghinakan nabinya,maka nantinya bukan surga yang ia dapat melainkan Neraka yang sangat panas audzubillahimindalik,
Karena janganlah kalian sekali-kali menyepelekan shalawat,sebab efeknya sangat besar sekali.

Posted by D2Ubed, Published at Februari 15, 2014 and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Advertisement

IKLAN DISINI