Membuat Nasi Goreng yang Special

ADS GOOGLE

Membuat Nasi Goreng yang Special

D2Ubed Januari 05, 2014 0 komentar
Short URL:
Bagai anda para pembaca artikel ini,siapa yang tidak kenal dan tidak tahu masakan ini,Nasi goreng ini adalah masakan yang sudah umum di kenal di masyarakat dan banyak pula diminati oleh masyarakat,kenapa tidak,karena Nasi goreng ini selain rasanya enak juga bisa di nikmati di waktu yang begitu singkat,dan untuk mendapatkan Nasi Goreng ini kita lebih memilih membeli daripada membuat mulai dari harga 7.500 sampai dengan harga 8000 an,selain orang tua yang mencintai Nasi Goreng ini bahkan anak kecil sekalipun sangat meminati Nasi Goreng ini,namun ketimbang kita membuat sendiri malah lebih baik membeli dengan alasan bikinan sendiri kurang enak dan hasil dari penjual lebih enak di banding buatan kita sendiri.

Tetapi kali ini anda tidak boleh khawatir untuk masalah ini,ketimbang kita membeli Nasi Goreng dengan harga 8000 lebih baik kita bikin sendiri dan uang yang 8000 nya bisa kita kasihkan kepada anak kita untuk jajan,sekarang saya akan ngasih resep cara membuat Nasi Goreng Special.

Bahan-Bahan membuat Nasi Goreng Special
  • 1 piring Nasi
  • 1 butir telur ayam
  • Minyak Goreng secukupnya
Bumbu Nasi Goreng Special yang di perlukan
  • 2 Siung bawang putih yang sudah di haluskan
  • 1 biji bawang merah yang sudah di iris kecil-kecil
  • Cabe yang sudah di haluskan (jumlah pedasnya silahkan anda atur sendiri)
  • Irisan Bwang daun secukupnya
  • Kecap manis 1sdm
  • Kecap asin 1sdm
  • Garam dan penyedap rasa secukup nya
 Cara Pembuatannya Nasi Goreng Special
  1. Silahkan panaskan minyak,setelah panas masukkan bawang merah yang sudah di iris tipi-tipis,sampai mengeluarkan aroma yang sedap
  2. Masukkan telur kemudian aduk-aduk dengan bawang merah tadi sampai hancur kemudian ke pinggirkan
  3. Masukan bawang putih,cabai,bawang daun dan aduk sampai mengeluarkan aroma sedap kemudian masukan nasi dan aduk sebentar
  4. Lalu masukkan kecap manis,kecap asin dan menyedap rasa kemudian aduk kembali sampai merata
  5. Hidangkan dalam kondisi masih berasap
Nah itulah cara membuat Nasi Goreng Special dalam satu porsi makan,jika anda pengen lebih banyak silahkan kali kan atau atur sendiri,selamat mencoba dan selamat menikmati..

Posted by D2Ubed, Published at Januari 05, 2014 and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Advertisement

IKLAN DISINI