Cara membuat Paragraf atau Baris baru pada Komentar Facebook

ADS GOOGLE

Cara membuat Paragraf atau Baris baru pada Komentar Facebook

D2Ubed April 07, 2014 0 komentar
Short URL:
Cara membuat Paragraf atau Baris baru pada Komentar Facebook | Anda Facebooker,apakah anda sudah tahu cara membuat paragraf di Komentar Facebook?,mungkin sebelum anda mengetahui trik ini,anda kesal ketika akan membuat Paragraf di komentar Facebook sewaktu kita mengklik Enter di komputer kita,bukannya membuat Paragraf baru melainkan di terbitkan Komentar kita,tetapi sekarang anda akan bisa membuat paragraf baru di komentar Facebook anda menggunakan trik yang akan saya Share disini.

Sebenarnya membuat paragraf di facebook kalo sudah tau caranya sangat gampang ya,coba sebelum anda mengetahui caranya ketika akan membuat Paragraf malah yang ada di terbitkan komentar kita,mungkin jengkel bukan,nah kali ini anda akan bisa membuat paragraf sesuai ke inginan anda,yaitu menggunakan SHIFT+ENTER tekan bersamaan,maka hasilnya akan ada paragraf yang anda inginkan.

Untuk lebih jelas silahkan anda untuk mencobanya dengan mengikuti langkah di atas
Dan semoga artikel nya bisa membantu sobat Facebooker,selamat mencoba

Posted by D2Ubed, Published at April 07, 2014 and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Advertisement

IKLAN DISINI